Browser Rasa Windows


Browser rasa windows,,ya itu mungkin kata yang tepat buat applikasi yang berjalan di atas browser ini. Anda akan terasa sedang memakai sebuah windows desktop beneran, padahal anda sedang menggunakan browser internet.

ScreenShootBrowserRasaWindows

ScreenShootBrowserRasaWindows

ScreenShootBrowserRasaWindows2

ScreenShootBrowserRasaWindows2

Aku udah sempat “oprek-oprek” sedikit sih


Sejauh yang aku rasain sih, aplikasi ini dapat ancungan 2 jempol alias “maknyus” atau bahasa jawa-nya “jos gandos”. Anda cukup punya browser di komputer anda dan pastikan sudah terinstall silverlight dan kunjungi situs http://windows4all.com/.

Jika anda pertama kali buka sih loadingnya agak lama, tunggu loading sampai 100%, maka anda akan merasakan “makyusnya” aplikasi ini. Aku dah coba buka My Document dan buat New Folder, lalu aku restart komputerku, aku buka lagi windows4all, ternyata folder yang aku buat tadi masih ada,,,”Wow”. Karena masih diliputi rasa penasaran, aku shutdown komputerku, lalu aku nyalain lagi dan buka lagi windows4all, eh ternyata folder yang aku buat tadi masih ada juga.

Di windows4all juga ada yang menarik perhatianku, yaitu fasilitas chat. Karena kebetulan temenku juga lagi buka, jadi aku jalanin chat ini, yang bikin aku terpesona, ternyata chat ini bener2 jalan antara komputerku dan komputer temenku,,,”Wow” lagi 🙂

Hmmm….bagi anda yang penasaran tentang aplikasi ini langsung aja kunjungi situsnya, dan bagi anda yang penasaran gimana cara buatnya, pelajari aja tentang silverlight dan segala macamnya.

One thought on “Browser Rasa Windows

Leave a Reply

